Rabu, 22 Juli 2015

6 makanan pencegah kanker payudara!



Sebagian besar penelitian di bidang kanker saat ini difokuskan pada gaya hidup dan pola makan. Para peneliti telah membuktikan bahwa keinginan untuk mengubah pola makan dan gaya hidup bisa berdampak besar pada kesehatan. Nah, berikut adalah enam makanan yang bisa mencegah kanker payudara, seperti dilansir boldsky.


1. Brokoli

Brokoli adalah salah satu makanan pencegah kanker payudara. Makanan ini kaya sulforaphane, sejenis antioksidan yang dapat menghancurkan sel-sel tumor.

2. Delima

Delima mengandung antioksidan yang kuat, yang dapat menghambat enzim yang berperan penting dalam perkembangan kanker payudara. Delima juga bisa membantu dalam meningkatkan kesehatan jantung.

3. Blueberry

Phytonutrient yang terkandung dalam blueberry dapat menghentikan pertumbuhan tumor kanker payudara.

4. Bayam

Untuk mencegah kanker payudara, Anda harus meningkatkan asupan makanan kaya folat. Vitamin B yang hadir dalam bayam dapat digunakan dalam pembelahan sel yang tepat, yang penting untuk sel-sel sehat.

5. Telur

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa makan setidaknya satu telur setiap hari akan menghasilkan lebih banyak sel-sel sehat.

6. Salmon

Salmon kaya akan vitamin D dan asam lemak omega-3, yang dapat membantu membunuh sebagian besar sel-sel kanker payudara. Nutrisi yang terkandung dalam salmon juga dapat membantu penyebaran kanker ke bagian lain dari tubuh.

Inilah enam makanan yang bisa mencegah kanker payudara. Semoga bermanfaat!


Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara
Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
7 HARI SUDAH "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER PAYUDARA

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.


Fungsi Oris Breast Up Cream:

1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
3. Membantu melancarkan peredaran darah

Minggu Pertama Penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS BREAST CREAM produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kulit Payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Cara Pemakaian :

Tusuk penutup tengah kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya, lalu oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas, jika ingin hasil yang maksimal setelah di pijat berbaring salama 5-10 menit pagi dan sore hari setelah mandi.

Komposisi :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Gunakan ORIS Breast Cream, khususnya sesudah menyusui, untuk merawat payudara agar tetap Sehat, Kencang & Indah.

Dalam hal ini Percayakan saja pada pakarnya : Boyke Dian Nugraha

Info Pemesanan & Menjadi Agen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar